Shadow Warrior V1.5

Rp 24.000































SHADOW WARRIOR V1.5 - 4 DVD

Publisher: Flying Wild Hog
Developer: Devolver Digital
Genre: Action, Adventure, FPS
Size: 13 GB

Deskripsi:

Bayangan Warrior adalah Konsep Baru berani penembak 3D Realms klasik 'dari pengembang independen Terbang liar Hog (Hard Reset) yang dibintangi prajurit legendaris dan cerdik Lo Wang. Menggabungkan kekerasan dari daya tembak luar biasa dengan presisi elegan katana untuk memusnahkan tentara tanpa ampun dari dunia bayangan dalam transformasi menggembirakan dan visual yang menakjubkan dari klasik first-person shooter.


The stuff from the Special Edition is included:

Serious Sam 3 Sledgehammer
Hotline Miami Katana
Zilla Prototype Katana
Saints Row 4 Penetrator
Shadow Warrior Digital Artbook
Official Shadow Warrior Soundtrack
Features:


Sebuah visi baru yang berani dari bayangan prajurit elegan memadukan first-person shooter game klasik dengan aksi mendebarkan, tempur inventif, dan menceritakan kembali kontemporer dari legenda lucu Lo Wang.
Elegan Permainan pedang - menghunus katana legendaris Anda untuk mengiris musuh terpisah dengan ayunan tepat sasaran atau melepaskan combo cairan dan serangan khusus untuk mengurangi gerombolan musuh dengan satu lulus cepat melalui gerombolan marah.
Upgradeable Arsenal - Memanfaatkan setiap senjata di gudang senjata tangguh Anda - dari revolver stylish dan senapan quad barel ke baut panah peledak berujung dan peluncur roket dipandu laser. Setiap senjata menawarkan beberapa upgrade yang unik untuk meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan menambahkan menghancurkan alternatif pilihan tembak.
Powers mistis - Serulah kekuatan mistik untuk melindungi diri sendiri dan melumpuhkan musuh atau menggunakan kepala terpenggal mereka sendiri dan masih-pemukulan hati untuk membawa mereka ke lutut.

Minimum System Requirements :

OS: Windows XP SP3, Vista, 7 or 8
CPU: Intel Dual Core 2.4 GHz
VGA: ATI Radeon HD 3870 or NVIDIA 8800 GT
RAM: 2 GB
HDD: 15 GB
DirectX: Version 9.0c

Related product you might see:

Share this product :
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Posting Komentar

 
Special Thanks : Creating Website | Johny Template | Mas Template | RenDesign
Copyright © 2016. More Game Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template |
Redesign By: RenDesign
[Harga] Rp.4.000,- Per DVD / DVD R Maxell [Bonus] Pembelian Minimal 40 DVD Bonus DVD BAG...Berlaku Untuk Semua Jenis DVD [Info] Silahkan Baca Ketentuan Dan Cara Pemesanan Sebelum Menghubungi Kami